PERINGATAN HARI ANTI KORUPSI INTERNASIONAL TAHUN 2017

Jum’at, 08 Desember 2017 Kejaksaan Negeri Ponorogo melaksaanakan Upacara Hari Anti Korupsi Internasional. Upacara tersebut dilaksaanakan dihalaman kantor Kejaksaan Negeri Ponorogo yang dipimpin Suwandi, SH. M.Hum Selaku Kepala Kejaksaan Negeri Ponorogo yang bertindak sebagai Inspektur Upacara dan Erfan Nurcahyo, SH bertindak sebagai komandan upacara, sedangkan pegawai Kejaksaan Negeri Ponorogo sebagai peserta upacara.

Pembacaan amanat Wakil Jaksa Agung RI Oleh Inspektur Upacara

Upacara Bendera dimulai pada pukul 07.00 WIB dan selesai pada pukul 08.00 WIB. Perigatan Hari Anti Korupsi Internasional tahun ini mengangkat tema “BERGERAK BERSAMA MEMBERANTAS KORUPSI UNTUK MEWUJUDKAN MASYARAKAT YANG SEJAHTERA” Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri Ponorogo yang membacakan amanat Wakil Jaksa Agung RI meyampaikan bahwa tema Hari Anti Korupsi tahun 2017 adalah “Bergerak Bersama Memberantas Korupsi Untuk Mewujudkan Masyarakat yang Sejahtera” memiliki makna bahwa pemberantasan korupsi merupakan kerja kolektif yang membutuhkan partisipasi luas dan massif, tidak hanya melibatkan seluruh aparatur penegak hukum, namun juga semua komponen yang ada dalam masyarakat tanpa terkecuali. Acara dilanjutkan dengan lomba pidato yang di ikuti siswa-siswi dari Sekolah Menengah Atas di Kabupaten Ponorogo dan dilaksanakan di aula kejaksaan negeri ponorogo. Acara tersebut dibuka oleh kajari ponorogo Suwandi, SH. M.Hum dengan mengangkat tema pidato adalah “Anti Korupsi ” masing-masing peserta menunjukkan kebolehannya dalam berpidato.

center

Sambutan Dari Kajari Ponorogo

center

Antusias Peserta lomba Pidato

center

Pemenang Lomba Pidato

Setelah selesai melakukan pembukaan kegiatan lomba pidato dilanjutkan dengan pembagian sticker kepada pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas di perempatan Jl. soekarno hatta dan para pedagang yang berada diseketar jalan tersebut. Kajari Ponorogo yang didampingi kasi intelijen Iwan Winarso SH. M.Hum beserta para staf turun langsung ke jalan untuk membagikan sticker.

center

kajari Ponorogo Menempelkan sticker di Kaca depan pengendara mobil

center

kasi intel memberikan sticker kepada pengendara sepeda motor

center

Pemberian sticker kepada para pedagang

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *