KEJARI PONOROGO, DUKUNG PENUH PENERAPAN UJI COBA NEW NORMAL DI SEJUMLAH TITIK DI KOTA PONOROGO

Indah Laila, SH.,MH. Kepala Kejari Ponorogo naik diatas Barongan Reyog Ponorogo

Pada hari Senin tanggal 15 Juni 2020 dimulai jam 04.00 Wib telah dilaksanakan Kegiatan Pemantauan Uji New Normal di Kabupaten Ponorogo dengan start di Peringgitan (Rumah Dinas Bupati) Ponorogo, kegiatan tersebut terkait dengan Gugus Percepatan Penanganan Covid – 19 Pusat telah menetapkan Ponorogo sebagai Zona Kuning (Resiko Rendah).

Bahwa dalam Kegiatan Roundown acara Persiapan Uji Coba New Normal tersebut Forkopimda yang hadir sebayak 7 diantaranya Bupati, Kepala Kejaksaan Negeri Ponorogo, Dandim 0802 Ponorogo, Kapolres Ponorogo, Ketua PN Ponorogo, Ketua DPRD Ponorogo, Wakil Bupati Ponorogo dan pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ponorogo sebanyak 20 Orang.

Uji New Normal di Lokasi Pasar Balong

Kejari Ponorogo sangat mendukung langkah pemkab dalam penerapan uji coba new normal di Ponorogo. Karena ini akan melatih masyarakat untuk lebih disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan. Semoga pandemi ini segera berlalu.

Melakukan pemantauan penerapan uji coba new normal perluasan di sejumlah titik seperti di sentra industri kecil

Kajari Indah Laila, SH.MH.  bersama bupati Ponorogo H. Ipong Muchlissoni dan juga Sri Wahyuni, anggota DPR RI bersama sejumlah kepala OPD di lingkungan pemkab Ponorogo melakukan pemantauan penerapan uji coba new normal perluasan di sejumlah titik seperti di sentra industri kecil.

Melakukan pemantauan penerapan uji coba new normal perluasan di sejumlah titik seperti di sentra industri kecil

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ponorogo, Indah Laila, SH.MH. mengatakan pihaknya turut mengawasi anggaran yang digunakan oleh Pemkab Ponorogo dalam rangka penanganan Covid-19. Dinkes juga kami pantau untuk pengadaan, jangan sampai menyalahi aturan. Menurutnya, kebijakan new normal di Kabupaten Ponorogo patut diacungi jempol.

Masyarakat siap di edukasi protokol Covid-19. Kalau pandemi ini berakhir, maka ini jadi kebiasaan baik. Kita terbiasa memakai masker, cuci tangan untuk kesehatan.

Kajari Ponorogo bersama Bupati Ipong ketika memantau pelaksanaan uji coba new normal

Kepala Kejaksaan Negeri Ponorogo, Indah Laila, SH. MH.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *